CERITA-NYA Project Participant

10.04

Tepat tanggal 23 Juli kemarin, Indonesia merayakan Hari Anak Nasional, tepat pula dengan batas pengumpulan cerita untuk CERITA-NYA Project! Sebelumnya kami meminta maaf ya kak, karena tanggal 24 seharusnya kami sudah memulai mempublikasikan cerita. Namun karena si komo lewat, hehe, bercanda, kami baru akan mempublikasikannya di tanggal 26 Juli. Sekali lagi maaf. :)


Oke, mari kita mulai dengan ... pada suatu hari ... :) Kami tidak menyangka dengan besarnya antusiasme teman-teman dari seluruh Indonesia. Jumlah cerita yang masuk mungkin tidak banyak, tapi lebih dari target kami. Total ada 25 (dua puluh lima) cerita masuk dari 22 (dua puluh dua) penulis cerita. Tapi kami tetap menggunakan 22 (dua puluh dua) cerita untuk dilombakan. Jadi satu orang, satu cerita. Kami sudah menghubungi penulis yang mengirim lebih dari satu cerita untuk memilih satu. :)

CERITA-NYA Project sebenarnya bukan sekedar lomba, bukan sekedar tentang bagus-bagusan tulisan atau semacamnya, CERITA-NYA Project adalah tentang mengakui anak sebagai bagian dari kehidupan, tentang cara kita menghargai dan peduli dengan mereka, tentang kesadaran betapa pentingnya melibatkan mereka di tiap keputusan kita, tentang tunas masa depan, tentang tawa, senyum, tangis, kejujuran, tentang mereka dan tangan mungil yang kotor oleh tanah. 

Kami terharu membaca cerita-cerita yang dikirimkan. Dari situ kami yakin, masih banyak orang yang punya semangat sama untuk membuhul tali masa depan lewat kepeduliannya terhadap anak.

Rumah Dongeng Mentari berterimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada peserta CERITA-NYA Project edisi perdana ini. Mereka adalah (diurutkan sesuai abjad) :

1.       Ahmad Sajali
2.       Andida Fatimah
3.       Avina Widharsa
4.       Batas Hari
5.       Bianda Nadia
6.       Bonifasia Yuniar Rifani
7.       Cintara Putri
8.       Evi Yuniati
9.       Fajri Ramdhan
10.   Fauzan fadri
11.   Ferry Fadli
12.   Ihdi Nafi
13.   Laily Oktavia
14.   Lala Sabila
15.   Mega Tala
16.   Nio Dani
17.   Resty Amalia
18.   Rini Setianingsih
19.   Rizki Mustika
20.   Septian Cahyadi
21.   Thontowi Ahmad
22.   Tio Nugroho

Terimakasih banyak ya kak, semoga hari-hari kakak menyenangkan. Seperti saat kami membaca cerita-cerita kakak. :)

Salam dari negeri dongeng!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe