Out Bond RDM : Teman Baru dari Lintang Songo

02.43

Salam dongeng!

Pada suatu hari, Rumah Dongeng Mentari mengadakan perjalanan keluar. Kakak-kakak bilang kami akan menuju ke sebuah Pondok Pesantren Yatim di daerah Piyungan. Setelah selesai syuting dongeng bareng Kak Rona untuk program ramadhan ADI TV di RDM, kami langsung berangkat menggunakan bis tua.


Hahaha, karena kursi di dalam bis lebih sedikit dari jumlah orang yang ikut, jadinya, kakak-kakak RDM dengan senang hati berdiri di dalam bis.

Perjalanannya cukup lama, tapi kami senang, karena di dalam bis kami bernyanyi dan bercanda dengan teman-teman. Suasana sumpek di dalam bis, jadi nggak terasa deh.

Benar kata kakak! Kami sudah sampai di Ponpes Lintang Songo, disambut oleh teman-teman dari sana. Mereka memakai seragam berwarna hijau, rapi. Sedangkan kami tidak pakai seragam, tapi kami menggunakan tanda pengenal yang kami buat sendiri lo!

Setelah berkenalan satu sama lain, kami saling menampilkan kebolehan. Dari RDM, ada Fika dan Pinky yang membacakan puisi. Eh ada yang lucu disini.. Fika membuat dan membacakan puisinya sendiri berjudul "Adikku", padahal Fika nggak punya adik!, hahaha. Hebat ya. Terus ada juga Lina, Sari, dan Ratih yang menyanyikan lagu daerah dengan jimbe dan saron mini nya.

Teman-teman Lintang Songo juga nggak mau kalah, mereka bareng-bareng unjuk gigi dengan bersholawat. Keren! :)

Kami jadi punya banyak teman baru dari Lintang Songo, juga kakak-kakak RDM yang baru seperti Kak Ardi, Kak Dhini, dan Kak Dyah.

Rumah Dongeng Mentari? Kuuu Bisa! 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe